Rabu, 10 Juli 2013

Jadwal Imsak Ramadhan 1434 H Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan

Ramadhan adalah nama bulan ke-9 di sistem penanggalan Hijriyah Agama Islam yang merupakan bulan suci dengan penuh rahmat, di bulan Ramadhan semua orang yang beragama Islam diwajibkan untuk berpuasa dan meningkatkan segala ibadah kebaikan lainnya. Puasa Ramadhan  2013  / 1434 H merupakan ibadah wajib kaum muslim (mereka yang beragama Islam) selama sebulan penuh di bulan ramadhan tahun ini. 


Ucapan Marhaban Ya Ramadhan bagi umat beragama Islam di seluruh tanah air Indonesia dan luar negeri di seluruh penjuru dunia, ada baiknya sebagai seorang muslim sebaiknya mempersiapkan mental dan juga fisik secara baik agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan maksimal dan mampu mengisi setiap waktu di bulan Ramadhan dengan berbagai ibadah wajib maupun sunah dengan optimal. 

Informasi Jadwal Puasa 2013 lengkap dari tanggal penentuan awal 1 Ramadhan sampai akhir bulan Ramadhan menjadi panduan penanggalan dalam menjalankan ibadah puasa sebulan penuh di bulan Ramadhan 1434H, disertai Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H sebagai acuan waktu untuk memulai menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1434 H tahun 2013 M baik dari saat dimulai ibadah puasa ramadhan sampai berakhirnya ibadah puasa wajib tersebut. 

Download Jadwal Imsak Ramadhan 2434 H untuk Kabupaten Bantaeng.PDF di sini

Tidak ada komentar: